slide

Jumat, 19 Juni 2015

Cuplikan Mermaid Melody # 2



Cha Jung Woo, Artis & Penyanyi
Fans-ku di Indonesia memang gigih. Saat tahu penyamaranku terbongkar di salon, aku segera mengambil langkah seribu untuk kabur. Mereka pontang-panting mengejarku hingga ke luar mal dengan rambut masih berantakan. Di antara para fans yang menyerukan namaku, aku juga sempat mendengar kalimat, “Bayar dulu!” Sudahlah, besok saja.

Dalam beberapa detik, kami sudah keluar dari parkiran dan melaju cepat di jalan raya. Saat aku menoleh ke belakang, ternyata ada mobil yang mengikuti kami. Tiga atau empat mobil. Ih … ngeri … ini seperti adegan balapan di jalan raya. Mereka membuka jendela dan meneriakkan namaku. Salah satunya cewek dengan rambut keriting sebelah tadi, “Jung Woo oppa!” teriaknya.

Cewek yang ada di sampingku menoleh padaku. Dia mengobservasi wajahku, kemudian tertawa. “Yang bener aja!” katanya sambil terkekeh tidak percaya. Ketika orang lain histeris mengenaliku, cewek ini malah tidak percaya kalau aku Jung Woo.

“Jangan tertawa! Cepat ngebut! Jangan sampai mereka mengejar kita,” kataku. Sepertinya dia agak berlebihan menanggapi kalimatku. Kecepatan mobil ini membuat jantungku seperti bergeser ke tempat lain. “Jangan sekencang ini,” kataku. Jujur, aku agak ketakutan dengan cara menyetir cewek ini. Kami ada di jalan raya, bukan sirkuit balap.

“Tadi suruh ngebut, sekarang suruh pelan, gimana sih?” tanya cewek itu sewot sambil memperlambat kecepatan. “Mau pelan apa ngebut?”

“Jung Woo Oppa!” suara itu menembus kaca jendela mobil. Aku melihat spion dengan ngeri. “Saranghae!!!” Gila! Mungkin si Keriting Sebelah itu habis menelan pengeras suara.

“Ngebut!” kataku. Tidak perlu disuruh dua kali, cewek di sampingku menekan pedal gas dalam-dalam dan aku menutup mata. Semoga saja aku tidak mati. Aku beruntung kalau aku hanya jadi gila.


yuk nonton book trailernya di http://youtu.be/1muPt4SD50A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar