slide

Jumat, 14 November 2008

Talk Show @ Charitas





Jum'at lalu, 07 november 08 (telat banget sih ceritanya baru sekarang). Aku diajak sama awak Gagas Media untuk talk show di SMA Charitas, lebak bulus. Nggak nyangka, rame banget. Bukan acaranya, acaranya sih talk show kepenulisan biasa, but, yang rame itu anak2nya.. he..he..he jadi pingin lagi SMA. Tapi waktu aku dulu masih sma kayaknya nggak punya bibir seproduktif itu deh :P mungkin anak2 jaman sekarang kelebihan gizi, aku dulu kekurangan gizi :) eniwei aku seneng banget sma anak-anak Charitas yang welcome and semangat. Thanks ya buat kalian, and also bapak dan ibu guru yang manis dan baik, terimakasih banyak...
Doanya, pokoknya buat anak-anak Charitas yang berminat sama kepenulisan, semoga bisa mewujudkan cita-citanya, yaw.... foto-fotonya belon sempet semua di upload nih next time ya...