slide

Senin, 08 April 2013

Bersamamu adalah sebuah kesalahan, tapi tanpamu adalah kehampaan.



Mungkin aku egois, tapi aku jujur, aku senang kamu masih ada di sini, tersenyum menyambutku datang. Tapi maaf, aku kembali bukan untuk menetap di sini, meski itu adalah satu-satunya hal paling kuinginkan dalam hidupku. Waktuku cuma sesaat, hanya cukup untuk mengumpulkan remah-remahan memori dari tempat ini untuk kubawa pergi lagi. Hanya itu yang bisa membantuku bertahan melewati dinginnya perjalananku nanti. Waktunya sudah hampir habis, aku harus pergi lagi. Jangan menahanku dengan senyummu. Bersamamu adalah sebuah kesalahan, tapi tanpamu adalah kehampaan. Namun, kehampaan itulah takdirku yang benar. Kamu, setelah aku melangkah, pergilah dari tempat ini, jangan nantikan aku lagi dan jalani takdirmu sendiri. Jangan khawatirkan aku, aku telah mati saat pertama kali aku pergi dari sini. 


images by: http://www.upperstall.com/files/film/waiting-for-you10.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar